Wajah Cerah dan Sehat dengan treatment Pico Laser di Klinik Lulu.id

Ada banyak permasalahan kulit wajah yang kerap dialami oleh beberapa orang. Di mana, kondisi wajah ini dipengaruhi oleh berbagai faktor. Mulai dari faktor genetik, lingkungan, hingga kebiasaan sehari-hari. Adapun permasalahan kulit wajah yang dialami banyak orang dewasa adalah penuaan dini, pori-pori besar, bintik hitam, dan juga kusam.

Perawatan pico laser (picosecond) menggunakan teknologi yang efektif untuk mengurangi masalah pigmentasi kulit seperti flek hitam akibat jerawat, meratakan warna kulit, melasma, tanda lahir, serta menghapus tato (tattoo removal). Selain itu, manfaat lain penggunaan pico laser dapat meningkatkan produksi elastin dan kolagen kulit sehingga menghasilkan kulit yang lebih lembut, sehat, dan halus. Penggunaan pico laser hanya dapat dilakukan pada bekas luka yang datar, jika bekas luka seperti keloid akan membutuhkan perawatan yang berbeda.

Teknologi pico laser menggunakan panjang gelombang cahaya yang unik dan lensa khusus. Tujuannya adalah untuk mengubah energi laser tadi menjadi tekanan yang lembut. Dan tekanan inilah yang nantinya akan menciptakan kolagen dengan elastin baru tanpa memberikan efek terbakar pada kulit kamu. Bahkan, ia juga tidak akan merusak kulit kamu. Selain bisa memperbaiki kulit wajah, treatment pico laser juga akan mengurangi tanda-tanda penuaan dini, misal, keriput, bekas luka, dan bekas jerawat.

Perawatan ini dapat dilakukan baik oleh pria maupun perempuan dengan semua rentan usia dan berbagai jenis kulit. Khususnya bagi kamu yang ingin memudarkan tanda lahir, melasma, tato atau meratakan warna kulit warna kulit

Jika kamu sedang mencari solusi untuk kulit segar dan cerah di kota Medan, maka kamu telah datang ke tempat yang tepat! Klinik kecantikan terbaik di Medan, Klinik Kecantikan Lulu.id, menawarkan treatment pico laser yang akan mengubah kulit wajahmu menjadi lebih indah dan lebih sehat.

Klinik Kecantikan Lulu.id adalah klinik kecantikan terkemuka di Medan. Dengan tenaga medis yang terampil dan teknologi canggih, klinik kecantikan Lulu.id telah menjadi tujuan utama bagi mereka yang mencari dokter kulit dan kecantikan terpercaya di Medan. Dengan layanan yang lengkap dan harga yang terjangkau, klinik kecantikan Lulu.id memastikan bahwa kecantikan bukanlah hak istimewa para selebriti saja!

Sebelum melakukan perawatan, dokter akan membersihkan kulit kamu agar terbebas dari debu dan make up. Mekanisme kerja pada pico laser yaitu dengan mengirimkan gelombang energi ultra pendek tanpa panas ke lapisan kulit yang lebih dalam pada area masalah yang ditargetkan, lalu sinar akan menghancurkan pigmen atau partikel kulit yang membandel, sehingga menciptakan kerusakan optik akibat laser pada epidermis tanpa merusak permukaan kulit.

Waktu tembakan laser yang digunakan juga sangat cepat, sehingga laser bekerja lebih efektif dalam menciptakan perlukaan pada area target perawatan. Pada kulit yang terluka akan memicu proses penyembuhan dengan memproduksi elastin dan kolagen secara alami, sehingga akan memperbaiki dan membentuk sel kulit baru yang lebih sehat. Perawatan ini dalam satu kali sesi hanya memakan waktu antara 15 hingga 20 menit.

Biasanya kamu dapat langsung melihat hasil pico laser setelah sesi pertama. Selama 1-2 minggu akan terjadi proses regenerasi sel, dimana sel kulit mati akan digantikan oleh sel kulit yang baru. Hasil yang maksimal dapat dirasakan setelah menempuh 2-5 kali perawatan. Perlu diketahui tidak ada prosedur yang akan mengembalikan kulit ke kondisi sebelum bekas luka, hanya saja teknik pico laser ini dapat mengurangi efek bekas luka dan membuatnya terlihat samar.

Berikut adalah hal-hal yang harus dihindarkan setelah treatment pico laser:

  1. Hindari paparan sinar matahari langsung karena kulit masih sensitif
  2. Hindari melakukan kegiatan olahraga berat karena akan meningkatkan resiko terjadi infeksi
  3. Minum banyak air putih dan makan sayur serta buah agar kulit baru ternutrisi dan mempercepat proses penyembuhan

Perawatan ini dianggap aman dan minim risiko, kulit hanya akan mengalami kemerahan selama beberapa hari dan umumnya perawatan ini tidak menimbulkan rasa sakit yang parah.

Kenapa kamu harus memilih klinik kecantikan Lulu.id untuk treatment pico laser? Selain menjadi klinik kecantikan terbaik di Medan, klinik kecantikan Lulu.id juga memiliki tim dokter kulit dan kecantikan yang berpengalaman. Kami akan mendengarkan kekhawatiranmu, menganalisis kondisi kulitmu, dan merancang rencana perawatan yang sesuai dengan kebutuhanmu. Klinik kecantikan Lulu.id memahami bahwa setiap orang memiliki keunikan kulitnya sendiri, dan itulah mengapa pendekatan personalisasi adalah prioritas kami.

Selain itu, klinik kecantikan Lulu.id juga dikenal dengan harga yang terjangkau. Kami percaya bahwa kecantikan tidak boleh menjadi sesuatu yang hanya dapat dinikmati oleh segelintir orang. Oleh karena itu, kami menawarkan harga yang kompetitif untuk treatment pico laser dan layanan kecantikan lainnya. Dengan demikian, kualitas dan keindahan tidak lagi harus membawa beban keuangan yang berat!

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Lulu.id, klinik kecantikan terbaik di Medan, dan nikmati pengalaman pico laser yang menyegarkan. Dengan tenaga medis terbaik, teknologi canggih, dan harga yang terjangkau, klinik kecantikan Lulu.id siap membantu kamu meraih kulit impianmu. Jadilah yang terbaik versimu dengan bantuan klinik kecantikan Lulu.id!

Source: https://novis.co.id/keunggulan-dan-manfaat-pico-laser-treatment-yang-harus-kamu-tahu/

              https://www.heystetik.com/treatment/about/pico-laser

Image placeholder

administrator

Deskripsi singakat mengenai penulis Deskripsi singakat mengenai penulis Deskripsi singakat mengenai penulis Deskripsi singakat mengenai penulis.

You May Also Like

Leave a comment

0 Comments